03 Agustus 2008

Stress Pernikahan

Sangat beruntung aku tidak mengalami stress dalam rencana melangsungkan pernikahan, jika orang mengalami stress dalam rencana pernikahan, gugup, dan sebagainya justru aku tidak mengalami itu.

Beruntung juga bagiku semua telah dipersiapkan oleh sekian banyak panitia yang mempersiapkan acara itu, dan untuk itu aku sangat berterimakasih. Termasuk hari ini yang rencananya pukul 13.00 akan diadakan "Gladi" sebagai simulasi acara nanti. Semoga aja semua berjalan mulus

Aku stress memikirkan bagaimana aku bisa menjalani hari-hariku setelah menikah nanti, perbedaan tradisi, kebiasaan, pola hidup, cara berpikir. Semakin aku dekat dan mengenal Ica, semakin tampak pula banyak perbedaan yang ada diantara aku dan Ica, dan bisa dikatakan hampir merata disemua sisi.

Semoga saja Ica bisa menyesuaikan diri dengan kebiasaan dan tradisi dirumahku yang penuh dengan aturan dan pola-pola, mulai dari cara bicara, cara duduk, hingga cara berpakaian. Termasuk aku yang agak terkaget-kaget dengan kebiasaan di keluarga Ica yang cenderung bebas dalam bersikap dan berkata-kata...

*Duh bagaimana aku menghadapi ini semua....*

Tidak ada komentar: