30 Oktober 2013

Masalah Oji dan Melly soal medis

Ntah aku harus bilang apa, jika memang seperti itu kejadiannya, saya tidak akan menyalahkan sikap Oji dalam meminta pergantian biaya. 

Sudah sepantasnya justru Oji diberikan penghargaan atas itikad baiknya. Memang kondisi kami beberapa bulan berturut-turut sedang tidak baik, ditambah kejadian ini, mungkin hanya 1 kata utk mengungkapkannya "Apes".

Pastinya kita semua tidak menginginkan kejadian ini, terlepas dari saya pun mengenal baik Oji dan Melly namun dalam sikap profesionalisme profesi hal ini sudah menjadi tanggung jawab kami.

Jikalaupun berharap sesuatu mungkin wujudnya adalah keringanan saja, ntah dalam bentuk keringanan nominal ataupun keringan tempo.

Apa yang bisa kita pastikan didunia ini? inilah realitanya jawabannya.

Mudah2an hal ini bisa membuka mata mama agar menjalankan usaha ini secara profesional, banyak yang harus diperhitungkan, dibenahi dan ditata ulang. Tantangan akan terasa makin berat untukku sebagai generasi penerus.

2013 benar2 menjadi tahun terburuk sepanjang hidupku. Aku kehilangan papa, kondisi keuanganpun tidak baik, dan masalah terbesar kami hadapi ditahun ini sepanjang usaha kami berjalan. 

Kiranya semua ini memberikan makna dan maksud yang indah dari Tuhan untuk kehidupan kami selanjutnya.

Mohon maap sebesar-besarnya untuk Oji dan Melly, tidak pernah terpikir sedikitpun terbersit untuk meletakkan kalian dalam kondisi yg buruk ini.

Sudah menjadi resiko kesalahan yg dilakukan orang lain turut menjadi kesalahan kami.


Tidak ada komentar: