01 Januari 2009

Happy New Year


Sebelumnya aku ingin mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2009" semoga segala sesuatunya akan lebih baik ditahun yang baru ini, apapun yang belum tercapai ditahun-tahun sebelumnya semoga bisa segera terlaksana.

Setiap orang memiliki tradisinya masing-masing dalam rangka menghabiskan sisa malam dipenghujung tahun, mulai dari menghabiskan waktu di jalan raya, bernostalgia berdua bersama kekasih, nonton konser bareng, main petasan dan kembang api bersama, namun karena malam itu hujan kebiasaan-kebiasaan ini agak terbatasi.


Aku yang mungkin seperti sebagian orang lainnya sesuai tradisi dan kebiasaan keluargaku, setiap malam tahun baru aku selalu bersama keluarga, namun sayangnya orang tua dan adik-adikku jauh, sehingga aku merayakannya bersama keluarga Ica (Mami, papi, Angel, dan rekan-rekan mereka), mulai dari bincang-bincang, makan bersama, main kembang api dan petasan hingga doa bersama.

Untungnya dipenghujung tahun hujan mulai mereda, walau kondisi cuaca masih sedikit rintik-rintik, aku dan keluargaku bisa menikmati private fireworks party. Dengan lantunan live music dan pesta kembang api bersama kalangan sendiri suasana Tahun Baru cukup mengesankan walau acara diracik secara sederhana.

Tidak ada komentar: