23 Oktober 2008

Ngantuk....

It's a hard day... kali ya... tp aku sih enjoy aja. Semalam bobo sampe jam 1/2 5 pagi, lalu jam 7 udah bangun memulai aktifitas pekerjaan lagi.

Cukup melelahkan juga mencetak lebih kurang 1500 sticker produk minyak goreng tradisional yang mempercayaiku untuk mendesign dan mencetakkan penampilan produknya. Udah mana karet roda printer penarik kertas sepertinya udah harus diganti lagi, sehingga setiap kertas harus dibantu masuknya supaya printer bisa menariknya. Tapi untungnya semua itu kelar dalam semalam.

Jam 7 bangun dengan aktifitas yang lumayan banyak hari ini, mulai memfoto pasien sampe mencetak 600 form untuk keperluan rumah sakit (karena kebetulan printer baru jadi karyawan masih pada binggung menggunakannya (secara itu bukan printer biasa), jadi mau gak mau ya aku yg turun tangan. Untung aja gak ada yg minta syuting video spt waktu itu, kalo ada sepertinya aku harus nolak deh, alasan kondisi tidak fit untuk bisa mengikuti semua alur cerita, janjian ketemu ama Ref Susu supaya susunya bisa dipasarkan disini, lalu ketemu sama orang speedy yang mau masang line speedy krn banyak informasi yang perlu mereka ketahui sebelum pemasangan.

Pengen bobo... tapi perasaanku masih berusaha menunda-nunda walau kondisi agak2x lemas, sampe malam ini lom makan dari pagi... gak tau kenapa kok akhir2x ini gak ada selera makan sama sekali... dan anehnya kenapa gak berasa lapar sama sekali ya...., bingung mau kerjain apa lagi biar gak ngantuk....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ada apa dgn dirimu??? :(
kamu baik-baik aja kan???

Reinheart mengatakan...

Baik2x aja kok Bel...