27 Juni 2008

Akhirnya

Yang ditunggu-tunggu tiba juga dengan keadaan sehat walafiat *salah gak ya nulisnya* xixixixi.

Pagi kemarin aku dibangunin ama Agam, ngajak aku ke Tenau (Pelabuhan Kupang) karena kapal yang mengangkut box, speaker, dan peredamku telah tiba. Wah semangat boooo, walau jalan masih sempoyongan langsung buru-buru ke kamar mandi dan "I'm ready to go" *halachh lagu banget*.

Sesampai disana sudah dengan semangat berapi-api, eh taunya tuh barang baru bisa diambil setelah makan siang karena bongkar muatan lom selesai.... "Cabeeee deeee". Dengan berat hati dan menahan kecewa aku pulang tanpa hasil.

Sekitar jam 12 kurang aku udah tiba disana, berhubung aku udah gak sabar karena si penanggung jawab gudang masih makan siang, sutralah... aku bayar aja anak buahnya untuk buka tuh peti kemas...

Dengan harus digotong 4 orang, box audioku yang terbuat dari campuran besi yang aku buat di Surabaya akhirnya masuk mobil ambulance *loh kok?* ya gimana lagi, abis barangnya gede, itupun aku harus duduk nyempil-nyempil... tp gak apa2x lah demi si pucuk tercinta :p

Sesampai dirumah aku bongkar muatan, dan papa ngeliat sambil ngomong ke aku "Kalo kali ini kamu gak puas lagi apa mobil mau dibelah?" Hahaha, becanda nyindir pastinya.... langsung aja aku bilang "berarti kudu ganti mobil" sambil becanda lagi...

Setelahnya aku bawa sebagian peralatan "Box dan Speaker" ke bengkelnya Evan, ia sampe terkagum-kagum liat box dan speakernya.... "Gak sabar dengan suaranya" kata si Evan.... *sama donkkkkkkk* :p

Untungnya di bengkel dia hari ini hanya ada mobilku, sehingga hari ini mobilku full dikerjain secara intensif, mungkin juga dia takut krn rencanaku yang akan pindah bengkel kalo dia gak serius ngerjain mobilku...

BONGKAR ABISSS !!!!
Gitu kali ya judulnya yang pas... dengan kondisi tadi siang.

Pengerjaan dimulai dengan pembongkaran plafon dan perkakas samping lainnya guna pemasangan peredam suara.

Baru kali ini aku merasa benar-benar puas dibengkel karena seharian para montir hanya sibuk mengerjakan mobilku... dan hasilnya cepet bangettttt, rencana besok mulai dilakukan pemasangan kabel, dan rencanaku plafon mobil dijahit kulit... biar makin cihuy :D.



Walau sambil getok plafon buat ngencengin peredam tapi sempat2xnya ngelirik cewek ya.... Mas Don.... Mas Don....





Tumbuh jerawat di daguku....
Sepertinya aku begitu merindukannya
Namun sayangnya....
Hix.. hix.. hix...
*Seharusnya gak usah merasa seperti ini ya??*

Tidak ada komentar: