08 Juni 2008

My New Blog

Senangnya akhirnya aku bisa menulis lagi....

Tadinya mau bobo di kamar dede, tapi dia pengen bobo sendiri *uh sebel*. Tadi malam aku aku kedatangan saudaraku "Lae Hutagaol", ngobrol ngarul-ngidul sampe akhirnya ngebahas kebiasaan / tabiat buruk orang sini.... intinya kesabaran sangat dibutuhkan dalam menghadapi orang-orang sini apalagi kita bergelut dalam usaha jasa.

Ya itulah kelemahanku... sometimes aku berpikir kenapa hanya aku yang dituntut sabar, kenapa orang lain bebas berbuat seenaknya... makan hati banget ngadepin kualitas manusia dan SDM disini yang gak punya etos kerja.

Besok aku harus ke APL, karena ada sedikit masalah yang bagiku terlalu dibuat-buat, gak ngerti deh maksudnya apa... padahal selama ini pemesanan kepada mereka cukup banyak dan tidak pernah masalah soal pembayaran.... ada-ada saja masalahnya... Yah mungkin itulah seninya usaha, kalo semua mulus-mulus aja mungkin seperti gak ada tantangan, dan dengan tantangan membuat aku lebih dewasa dalam menghadapi masalah dan mencari jalan keluar yang baik.

Semoga aja besok masalah bisa segera selesai bukan malah menambah masalah.... wish me luck

1 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat datang di rumah baru hehehee...:)