19 Juni 2008

Blooding

Aku ngerasa selama ini makan gak pernah sembarang, secara aku tuh alergian banget, belom lagi perutku bisa sangat bermasalah kalo salah makan. Dimanapun aku makan pasti gak pernah nyoba yang macem-macem.

Sebenarnya kejadian ini udah aku alami dari 2 minggu lalu, tetapi aku diamkan saja karena aku pikir mungkin ini hanyalah hal biasa, dan aku gak mau manjain penyakit.

Tapi aku ngerasa kok semakin parah... darah segar yang menetes...
Sampe akhirnya aku cerita ke mama, karena aku ngerasa perutku sedikit perih, terutama disaat akan berdiri.

Dan papa tadi agak marah karena tau ternyata ini bukanlah hal yang baru terjadi, sempat sedih juga disaat papa ngomong "Kau harus tau... kau anak saya yang paling besar, untuk apa kita adakan pesta kau kalo sampe kau sakit, lebih baik kau dibawa ke Jakarta dulu" dengan intonasi yang sedikit menahan sedih... Aku terharu... terimakasih papa, aku pikir selama ini papa cuek dengan keadaanku.

Sambil aku denger lagu "Heaven", aku berpikir... aku gak perduli apa yang akan terjadi pada diriku, mau terjadi apapun thp diriku terjadilah... aku tidak takut dengan apapun yang mungkin bisa terjadi pada diriku, yang aku takutkan hanyalah jika orang tuaku sedih... aku gak bisa melihat kondisi itu.

Papa, mama bilang jangan anggap remeh penyakit kali ini.... dan besok aku diwajibkan ke papi untuk periksa...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

apa yg di bilang papa n mama itu bener banget...jgn anggap remeh..
dasar bandel...sini ta' jewer telinganya....;p

Reinheart mengatakan...

tp kan mereka gak pake jewer :(

Anonim mengatakan...

aku yg jewer boleh gak ?? hehehe...;p